Kamis, 18 Juni 2015

日本の旅行の予定


 旅行へ行くのに、いろいろな予定を整えなければなりません。日本で三日間ぐらい旅行をしようと思います。初日に、成田空港に着いて、千葉県の一番近いホテルに泊まりたいです。その県の中でいろいろな所へ行こうと思います。例えば、東京ディズニーランドやのこぎり山や千葉県国立博物館へ行きたいです。それに有名な食べ物を食べてみます。次の日に、東京の渋谷や秋葉原へ買い物しに行って、早稲田大学で友達に会って、それから一緒に喫茶店で食事をしたいです。それに友達とせんそ寺へ訪ねに行って、たくさん写真を撮りたいです。その所は確かにお客がたくさんいます。最後の日に、日本のお土産を買いたいんです。お土産は、インドネシアの家族のためです。それから、すぐインドネシアへ帰ります。

Nihon no ryokou no yotei
                Ryokou e iku noni, iroirona yotei wo totonoenakereba narimasen. Nihon de mikkakan gurai ryokou wo shiyou to omoimasu. Shonichi ni, Narita Kuukou ni tsuite, Chiba-ken no ichiban chikai hoteru ni tomaritai desu. Sono ken no naka de iroirona tokoro e ikou to omoimasu. Tatoeba, Toukyou Dizuniirando ya Nokogiriyama ya Chiba-ken Kokuritsu Hakubutsukan e ikitai desu. Sore ni yuumei na tabemono wo tabete mimasu. Tsugi no hi ni, Toukyou no Shibuya ya Akihabara e kaimono shi ni itte, Waseda Daigaku de tomodachi ni atte, sore kara isshoni kissaten de shokuji wo shitai desu. Sore ni tomodachi to Senso-Ji e tazune ni itte, takusan shashin wo toritai desu. Sono tokoro wa tashika ni okyaku ga takusan imasu. Saigo no hi ni, Nihon no omiyage wo kaitain desu. Omiyage wa, Indoneshia no kazoku no tame desu. Sore kara, sugu Indoneshia e kaerimasu.
Rencana wisata di Jepang

                Untuk pergi wisata, harus mempersiapkan bermacam-macam rencana. Aku berencana untuk berwisata di Jepang selama 3 hari. Hari pertama, setelah tiba di Bandara Narita, aku ingin menginap di hotel paling dekat di Prefektur Chiba. Di prefektur itu aku berencana untuk pergi ke bermacam-macam tempat. Contohnya Tokyo Disneyland, Nokogiriyama, Museum Nasional Prefektur Chiba, dan sebagainya. Selain itu, mencoba kuliner yang terkenal di sana. Hari berikutnya, berbelanja di Shibuya dan Akihabara di Tokyo, bertemu dengan temanku di Universitas Waseda, kemudian ingin makan-makan bersama di kafe. Selain itu, pergi mengunjungi Kuil Senso-ji dengan teman dan mengambil banyak foto di sana. DI tempat itu pasti banyak pengunjung yang datang. Hari terakhir, aku ingin membeli oleh-oleh khas Jepang. Oleh-oleh itu, untuk keluargaku di Indonesia. Kemudian, aku segera kembali ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar