Kamis, 18 Juni 2015

プレゼント


 私の国では誕生日と断食明けの祝日と結婚式の時、プレゼントをあげます。例えば、かったケーキやTシャツや描いた漫画をあげます。
 そして、私の誕生日の時、両親や友達が買ったケーキや靴や財布をくれました。今まで一番うれしかったプレゼントは十七才の誕生日に両親がくれたケーキと友達と一緒にレストランでご飯を食べました。それは珍しい一瞬ですよ。その時に私と彼らは同じところで集まれましたから、気持ちがうれしかったです。
また来年のそのイベントに愛しい人と集まれたいです。


Purezento
                Watashi no kuni de wa tanjoubi to danjikiake no shukujitsu to kekkon shiki no toki, purezento wo agemasu. Tatoeba, katta keeki ya T-shatsu ya kaita manga wo agemasu.
                Soshite, watashi no tanjoubi no toki, ryoushin ya tomodachi ga katta keeki ya kutsu ya saifu wo kuremashita. Ima made ichiban ureshikatta purezento wa juunanasai no tanjoubi ni ryoushin ga kureta keeki to tomodachi to isshoni resutoran de gohan wo tabemashita. Sore wa mezurashii isshun desuyo. Sono toki ni watashi to karera wa onaji tokoro de atsumaremashita kara, kimochi ga ureshikatta desu.
                Mata rainen no sono ibento ni itoshii hito to atsumaretai desu.
Hadiah
                Di negaraku, saat acara ulang tahun, hari lebaran, dan pernikahan selalu memberikan hadiah. Contohnya memberi kue yang dibeli, T-shirt, manga yang digambar, dan sebagainya.
                Lalu, saat hari ulang tahunku,orang tua dan teman-temanku memberikan kue yang dibeli, sepatu, dompet dan sebagainya untukku. Hadiah yang hingga kini menurutku paling menyenangkan adalah saat ulang tahun ke-17 aku menerima kue dari orang tua dan makan-makan bersama teman di restoran. Itu adalah momen yang langka. Saat itu, karena aku dan mereka berkumpul di tempat yang sama, aku menjadi senang dibuatnya.
                Aku ingin berkumpul lagi dengan orang-orang tercinta di acara itu tahun berikutnya.

2 komentar: